Senin, 23 Desember 2019

VIRAL DI MEDIA PRIA YANG 1 INI MUSTI MEMBAYAR SEBESAR 10JT

VIRAL : Dua kendaraan beroda 4 dan beroda 2. yang Parkir di bandara ADI SOEMARMO SOLO : mengejutkan banyak media sosial karena ditempat tersebut ada 1 buah mobil yang diparkirkan sampai 6 bulan dan memiliki tagihan sebesar 10 Juta Rupiah.

di bandara tersebut untuk biaya parkir setiap jamnya jika kendaraan roda 4 dipatok harga 1 jamnya sebesar 5.000 Ruipiah / dan untuk kendaraan beroda 2 dipatok dengan harga 3.000 Rupiah per jamnya.

dan untuk mobil yang berplat B 8276 GT Suzuki bertype ertiga. mobil ini sudah cukup lama ditinggalkan semenjak dari tanggal 7 July 2019 - sampai saat ini pun mobil tersebut masih berada di bandara parkiran "Adi soemarmo solo" dan untuk mobil tersebut berdenda sebesar 10JT. disetiap menitnya mobil tersebut parkir maka akan selalu bertambah sebesar 5.000 Rupiah tiap jam yang dia lalui.


Dan masih banyak misteri kenapa mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya dibandara dan sampai - sampai memiliki denda yang cukup lumayan besar yah ituh 10 Juta Rupiah !

yang kendaraan roda 2 pun ada juga yang sempat ditinggalkan oleh pemiliknya selama 5 Bulan dan menerima nominal parkir yang harus dibayarkan sebesar 4juta rupiah. yang perlu di lunaskan dikarenakan parkir tersebut.



Berita tersebut sudah cukup hebo dari 1 hari yang lalu ketika ada sesorang petugas merasa heran ada 1 buah mobil yang sudah cukup lama tidak bergerak dan selalu diam disana saja sampai - sampai petugas tersebut pun melapor keatasannya untuk kasus mobil yang sudah lama diparkirkan disana :) ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar