Rabu, 18 Desember 2019

PLAYING WITH FIRE COMEDY MOVIE !

Serial Comedy kali ini akan sangat lucu sekali dikarenakan seperti yang kalian ketahui bahwa pemeran Jake Carson ( John Cena ).



John Cena adalah sesorang pemeran WWE seperti yang kalian ketahuin bahwa pemeran tersebut pastinya sangat gagah dan keren sekali dan gak mungkin ada sedikit humor - humor seperti ituh dan pastinya akan sangat serius ketika bermain film ketika pemeran WWE hadir di dalam serial comedy pastinya akan sangat aneh dan tidak begitu lucu.



Ternyata di film ini John Cena adalah karater yang bisa dibilang sangat keren dan tidak bisa begitu melakukan tindakan yang humor tapi di sisi lainnya ada saja yang bisa membuat film Playing with fire ituh sangat menjadi lebih lucu dikarenakan ada 1 karater yang bernama Mark. yang membuat sewasana di film tersebut menjadi lengkap.

Mark adalah karater yang berkepala botak dan membuat tingkah - tingkah lucu ketika sewasana menjadi tegang dan serius. ketika karater Mark yang diperankan oleh "Keegan michael Key" hadir sewasana di tempat situ menjadi sangat lucu dan bisa bikin terbahak - terbahak wajib ditonton dengan 1 keluarga nih.

Dan film ini akan tayang pada tahun 2020 dibulan maret yang bisa kalian nonton nanti bareng keluarga dan jangan lupa untuk membawa teman - teman dan anak kalian untuk melakukan aktivias bersama - sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar