Senin, 02 Desember 2019

PERNIKAHAN KEMBAR 4 ORANG YANG SANGAT HEBO DI DUNIA MAYA !

Menikah dengan seosrang yang kita cintaii adalah hal yang sakral namum bagimana jika pasangan 2 2 nya kembar ? dan terlihat sama disitu adalah salah 1 keunik yang tidak pernah terbayangkan sama sekali buat kita semua !.

Di lansir dari mothership oleh liputan6 rabu wanita kembar yang bernama hazwani dan mahat dan hazimah mahat menggelar pesta pernikahan mereka diwaktu yang sama dan pria yang hampir sama juga pernikahan kembar yang 1 ini cukup sangat unik bagimana jika kita bayangkan kalo mereka memiliki anak pastinya akan sangat lucu jika kembar semua :) ^^



Hazwani Mahat, wanita berusia 31 thn menikah dengna pria yang bernama Muhammad haniff disebuah tempat yang mewah. di waktu yang sama saudarinya, yah ituh Hazimah dipersunting oleh Muhammad Khairul Buang . yah ituh adik dari muhammad haniff


Pernikahan kembar 4 orang ini sangat lah unik sampai - sampai warga pun datang untuk melihat pernikahan mereka yang bisa dibilang jarang sekali terjadi menikah dengan orang yang kembar dengan 2 perempuan dan 2 laki - laki !

Pernikahan gabungan ini sangat lah unik sampai - sampai digelar 3 hari 3 malam sampai - sampai dilakukan pada 15 November 2019 yang lalu. resepsi yang digelarkan oleh mempelai pria tersebut pada tanggal 16 november dan diakhirnya resepsi dipihak mempelai wanita pada 17 November.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar