Sabtu, 07 Desember 2019

SKILL - SKILL KEPEMIMPINAN GUBERNUR SAAT INI !

Ganjara & Risma. Kalahankan Anies basweda dengan dalam segala hal yang bagus di pandang oleh masarakat dan lain - lainnya :) ^^ dan bicara tentang pekerjaan Risma dan Ganjar sangat lah sama dibandingkan Anies baswedan.



Dan bagimana tentang nasip jakarta ketika di perbandingkan dengan kota - kota lainnya  seperti yang di pimpin oleh Risma dan Ganjar.

Pemimpin yang tegas adalah pemimpin yang luar bisa mengatur warganya harus seperti apa dan mengerti cara berjalannya kota tersebut dari sisi samping melainkan sisi belakang.

Risma : adalah Gubernur yang memiliki sikap yang keras terhadap bawahannya atau pun warganya ketika salah iyah dia tetap anggap salah ketika ada warga yang batu dengan dirinya dia biasanya akan memberi arahan dengan nada yang aga keras dan menginformasikan bahwa tempat tersebut adalah tidak sehat dan bagimana jika anak - anak kalian sakit dan amit - amit sampai meningggal !

Dan sedangkan Risma pemimpin Surabaya yang dianggep sebagai kota pahlawan ini mendapatkan penghargaa internasional yang luar biasa dan juga dinobatkan sebagai kota Populer terbaik sedunia !


Ganjar pranowo : membuat program ramah investasi dan mendapatkan prestasi internasional dan membuat warga - warga senang  terhadap kinerjaa nyata yang Ganjar berikan kepada masarakat. dan ituh dia pintar mengelola anggaran GRMS  [ Government Resources Management System ] Efisiensi & Efektivitas sehingga tidak ada pemborosan anggaran !



Dan bagimana prestasi gubernur DKI jakarta dan prestasi yang dia kembangkan selama 2 tahun memimpin sasat ini ?

dan di dalam hal ini Anies Baswedan pun tidak bisa menunjukan bahwa pretasi yang dia lakukan selama 2 tahun ini terletak dimana dan warga pun sangat haus ingin melihat pretasi yang dia kembangkan untuk jakarta ..


Dan banyak sekali warga yang menilaii bahwa Gubernur yang 1 ini adalah gubernur yang memiliki kegagalan untuk mesusun Ibukota DKI jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar