Sabtu, 14 Desember 2019

NAHAS VIRAL VIDEO SATPAM TEGAS DI GIGIT ULAR WELING DIKOMPLEK PERUMAHAN !

Lagi Marang sekali Jakarta sekarang sedang kedatangan tamu tidak di undang oleh alam yang ituh dengan info ular - ular yang berkeliaraan yang berada di halaman atau pun diperumahan.

Sebagian pecintai Reptil pastinya sudah tidak heran dengan nama Ular Weling yang 1 ini sangat tidak disarankan untuk di ajak main atau diusahakan dihindarkan karena ular yang 1 ini memiliki Racun yang mematikan melebih racun Kobra biasa.
Racun yang diberikan oleh ular weling bereaksi sangat lah cepat sekitar 10 Menit / 20 Menit ketika mengenai orang dewasa. dan jika untuk anak kecil yang digigit oleh ular tersebut effect racun yang di bereaksi kedalam tubuh tersebut sekitar 5 Menit / 10 Menit.
Bentuk Ular Meling yang sebenarnya sangat gampang di bedakan dari ular - ular lainnya dia memiliki ciri - ciri yang mudah di ingat buat para pencinta reptil atau pun bukan pecinta reptil tersebut
Different Color But Still Strong for the Venom




Ular yang 1 ini tidak boleh dipeliara 1 pun dikarenakan disaat dia merasa sangat terancam ular yang 1 satu ini akan mengeluarkan racunnya yang melebih racun ular kobra ketika digigit memang tidak akan terasa apa - apa tapi ketika racun tersebut sudah mulai menyebar korban akan merasakan kesulitan bernafas dan kejang - kejang yang tidak karuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar